Sukses

Michael Douglas & Catherine Zeta Jones Pisah Ranjang

Keduanya belum bercerai. Mereka berpisah untuk sementara untuk mengevaluasi dan mempertahankan pernikahan mereka.

Perwakilan Michael Douglas dan Catherine Zeta Jones mengatakan pasangan selebriti ini sudah pisah ranjang. Tapi, keduanya berpisah untuk sementara untuk mengevaluasi dan mempertahankan pernikahan mereka.

Seperti dilansir Digital Spy, Kamis (29/8/2013), seorang sumber menyebutkan keduanya ingin bersatu kembali, paling tidak mengatasi masalah demi anak-anak mereka, Dylan dan Carys.

"Ini hanya untuk sementara waktu. Dan belum tentu juga mereka bakal bercerai. Saya tidak dapat mengatakan hal tersebut karena saya tahu mereka saling mencintai satu sama lain," katanya.

Michael Douglas dan Catherine Zeta Jones tidak pernah terlihat bersama sejak April lalu. Sejak saat itu, masing-masing tampil sendirian jika ada acara. Bahkan, Douglas berlbur sendirian ke Sardinia Italia beberapa pekan lalu.

Pasangan selebriti ini mulai menjalin hubungan asmara pada 1999 dan menikah pada November di tahun yang sama. Jadi, Berita Michael Douglas dan Catherine Zeta Jones bercerai sama sekali tidak benar.

Catherine dan Douglas terkenal sebagai pasangan yang harmonis. Sepanjang Michael mengalami kanker tenggorokan pada dua tahun lalu, Catherine setia menemani kesembuhan sang suami. Sebaliknya, ketika Catherin tinggal di panti rehabilitasi karena gangguan bipolar, Michael pun setia menunggu.(Asw)