Sukses

Tak Lama Dirilis, Album KARA Diminati di Jepang

Meski baru kembali di dunia hallyu dengan album terbarunya, KARA bisa menginjakkan kaki di tangga lagu ternama Jepang.

Sekali lagi, penyanyi Korea Selatan kembali membuktikan diri mampu bersaing dalam kerasnya dunia musik di Jepang. Buktinya, KARA berhasil masuk dalam chart ampuh di Negeri Sakura.

Album KARA yang dirilis khusus di Jepang bertajuk Fantastic Girls, ternyata berhasil mendapatkan animo besar dari KPop-ers di Jepang. Karya musik KARA ini berada di posisi keempat dengan total penjualan 20 ribu album, diwartakan tenasia.co.kr, Jumat (30/8/2013).

KARA mengaku senang dengan peraihan saat ini. Jiyoung dan kawan-kawan berjanji akan terus bekerja kras demi karya dan penampilan terbaik mereka di hadapan penggemar.

Konsep musik terbaru KARA memang berbeda. KARA mengusung sisi msiteris, berbalut imut dan seksi secara bersamaan. Setelah perilisan musik barunya ini, KARA juga akan sangat sibuk melakukan promosi.

Salah satunya, KARA dijadwalkan akan menggelar fanmeeting. Sayangnya, acara tersbut akan berlangsung di negara asalnya--Korea Selatan--2 September mendatang.

Selain KARA, beberapa idola hallyu lainnya juga mendapatkan tempat di Oricon. CNBLUE dengan Waht Turns You On? ada di posisi kedua dengan 27 ribu copies terjual. Selain itu masih ada B1A4 yang menjual 25 ribu copy sehingga ada di posisi ketiga.