Sukses

Serunya Reuni Bareng Jack Black dan Para Pemeran `School of Rock`

Meski sudah 10 tahun berlalu, namun ulah-ulah seru dari sang guru musik, Dewey Finn masih belum juga hilang dari para penikmat film di dunia

Masih ingatkah Anda dengan film School of Rock?
Ya! Meski sudah 10 tahun berlalu, namun ulah-ulah seru dari sang guru musik, Dewey Finn ternyata masih belum juga hilang dari benak para penikmat film di seluruh dunia.

Seolah mengerti dengan kenyataan tersebut, sang aktor utama Jack Black pun baru-baru ini mengundang para pemain lainnya untuk melakukan reuni bersama. Alhasil, meski sudah tampak jauh berbeda dengan apa yang ada di film, para aktor dan aktrisnya pun tetap terlihat menyatu dan mengabadikan kebersamaan mereka dalam sebuah foto.

Tak hanya itu, di dalam kesempatan itu juga, masing-masing dari mereka mau menyempatkan diri untuk menyanyikan lagu tema dari film tersebut. Sebuah hal yang tentunya membuat pertemuan itu menjadi lebih berkesan bagi para pengunjung yang datang.

Seperti diketahui, film School of Rock berkisah mengenai mantan gitaris band yang mencoba mencari personel baru lewat karir sementaranya sebagai guru pengganti. Disutradarai oleh Richard Linklater, film ini pun sukses meraih rating tinggi dan menghasilkan lebih dari US$ 131 juta di dalam peredarannya.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.