Sukses

Ringgo Agus Belum Akan Nikahi Sabai Morscheck Tahun Ini

Ringgo Agus Rahman mengaku sudah klop dan ingin menjadikan Sabai Morscheck sebagai istri. Namun pernikahan itu tak berlangsung tahun ini.

Ringgo Agus Rahman mengaku sudah klop dan serius ingin menjadikan Sabai Morscheck sebagai istri. Namun pernikahan itu sepertinya tak akan berlangsung tahun ini.

"Nggak (nikah) sekarang, uangnya belum kumpul. Mungkin tunggu uangnya kumpul dulu kali ya," ujar Ringgo saat ditemui di Gedung Sapta Pesona, Jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2013).

Bintang film Get Married ini menyebut urusan finansial sebagai faktor utama tertundanya rencana untuk menikahi sang kekasih tahun ini.

"Kalau dipikir uangnya mau disimpan, nanti nggak makan, gue juga nggak mau repotin orang karena menikah nggak punya uang," tutur mantan kekasih Revalina S.Temat ini.

Jika menikah nanti, Ringgo juga berjanji untuk tak menggelar pesta pernikahan secara besar-besaran. "Nggak mewah, maunya sederhana saja, mewah nggak sanggup. Gue belum pernah nikah nggak tahu juga kapan nikahnya gue," kata Ringgo. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.