Sukses

True Blood ke-7 Resmi Jadi Karya Terakhir

Serial televisi True Blood kembali mengabarkan sebuah hal yang tentunya akan sangat mengagetkan para penggemarnya di seluruh dunia.

Setelah memberikan banyak kejutan besar di musim keenam, serial televisi True Blood kembali mengabarkan sebuah hal yang tentunya akan sangat mengagetkan para penggemarnya di seluruh dunia.

Diketahui, seperti dikutip dari harian online Digital Spy, Rabu (4/9/2013), musim ketujuh True Blood dipastikan akan menjadi musim yang terakhir.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh salah satu petinggi HBO, Michael Lombardo. "True Blood telah memberikan episode-episode terbaiknya untuk HBO. Dan sekarang, tiba saatnya untuk mengakhiri serial ini dengan manis." ucapnya singkat.

Tak hanya itu, berdasarkan pengumuman resmi yang telah dibuat oleh stasiun televisi tersebut, True Blood musim ke-7 pun hanya akan tayang sebanyak 10 episode, sama seperti satu musim pendahulunya.

Konon, hal itu terjadi akibat penurunan rating yang signifikan sejak musim ketiga.(Feb)

Baca juga:
Tenangkan Fans True Blood, Sutradara: Eric Northman Akan Kembali!
Diamuk Fans True Blood, Sutradara Mengaku Terkejut
True Blood Musim ke-6 Janjikan Kematian Karakter Utama
Baca Naskah True Blood Musim ke-6, Ryan Kwanten Mengaku Sedih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini