Sukses

<i>Maid And Butler Cafe</i> Kembali Hadir di AFA 2013

Anime Festival Asia Indonesia kembali digelar tahun ini dengan menampilkan Maid and Butler Cafe.

Ada yang berbeda dari pesta otaku--sebutan pecinta anime (kartun buatan Jepang)--yang digelar tahun ini.Anime Festival Asia 2013 (AFA ID 2013) rencananya diselenggarakan lebih luas dibandingkan pada tahun lalu. Event ini diselenggarakan selama 3 hari berturut-turut di JCC dari tanggal 6 hingga 8 September mendatang.

Salah satu yang menarik perhatian adalah hadirnya kembali Maid and Butler Cafe. Di tempat ini, pengunjung akan bisa merasakan pengalaman dilayani oleh maid yang imut dalam Moe Moe Kyun Maid Cafe. Sementara, untuk para butler akan melayani pengunjung di Atelier Royale Butler Cafe.

Kali ini gadis dengan balutan cosplay lollita bakal menjadi pelayan di maid cafe. Sementara, untuk para butler-nya, mereka akan mengenakan pekaian ala seragam sekolah khas Jepang. Tak hanya menyuguhkan makanan yang nikmat saja, maid and butler cafe ini akan membuat pengunjung layaknya raja dan ratu. Semua pelayanan akan diberikan sebaik mungkin.

Selain itu, maid dan butler juga akan menghibur pengunjung yang datang, mulai dengan memberikan senyuman manis hingga mengobrol dengan asyik. Jadi, pengunjung bisa merasakan pengalaman layaknya berada dalam cafe yang tersebar di beberapa wilayah di Jepang dengan masuk dalam cafe ini.

Maid and Butler cafe memang cukup menjamur di Jepang dan menjadi salah satu ciri khas dari budaya pop yang berkembang dari Negeri Sakura. Tak heran, cafe dengan tema semacam ini diadaptasi dan dibawa ke Indonesia dalam AFA 2013 sebagai bagian dari bentuk persahabatan antara Indonesia dengan Jepang.(Des)













* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.