Sukses

Zodiac Band Diprediksi Saingi Armada, Geisha dan SamsonS

"Zodiac punya peluang untuk menyamai sejumlah band papan atas di Indonesia," terang Suhu Naga.

Pakar psycho cybernetics Suhu Naga melihat dalam beberapa bulan mendatang, industri musik Indonesia akan dikejutkan dengan penampilan musisi pendatang baru yang bernama Zodiac Band.

Band yang digawangi Evan (vokal), Zaky (drum), Ace (bass), Fery (gitar) dan Pras (gitar) dianggap prediksionist yang berhasil meramalkan sejumlah kejadian penting di dunia selebriti, sebagai band yang akan menanjak.

"Zodiac punya peluang untuk menyamai sejumlah band papan atas di Indonesia," terang Suhu Naga saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2013).

Musikalitas band asal Jakarta ini memang menyita perhatian para penikmat musik. Lagu-lagunya yang khas dengan irama pop alternatif, membuat lagu mereka mudah dicerna dan dinyanyikan.

"Potensi Zodiac Band sangat besar untuk bisa terkenal dan populer seperti Armada, Geisha dan Samsons. Mereka punya gaya bermusik yang menurut saya khas dan tidak dimiliki banyak band," tegas paranormal yang memiliki jam terbang tinggi di pentas hiburan tanah air.

Nama Zodiac Band pertama kali dikenal saat mereka ikut andil memberikan lagu yang akan diputar pada pernikahan pasangan selebriti Gading Marten dan Giselle Anastasya. Lagu tersebut berjudul 'Will You Marry Me'.(Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini