Sukses

Mecha Lika Mulai Waspada dengan Pria Penebar Rayuan

Masalah yang dialami Zaskia Gotik menjadi pelajaran berharga bagi banyak pedangdut, salah satunya Mecha Lika.

Masalah yang dialami Zaskia Gotik menjadi pelajaran berharga bagi pedangdut Mecha Lika. Dengan kejadian itu, Mecha semakin selektif dalam memilih pria yang akan menjadi pendampingnya.

"Kita para wanita, apapun pekerjaannya, nggak cuma pedangdut harus jadikan masalah Zaskia Gotik sebagai pelajaran berharga. Intinya, jangan mudah percaya sama orang," kata Mecha saat berbincang dengan Liputan6.com di Jakarta, Jumat (6/9/2013).

Pelantun lagu Masih Laku ini berusaha untuk mengabaikan pria yang berusaha mendekatinya dengan menebar rayuan dan janji-janji manis. Sebab, Mecha mengaku mempertimbangkan banyak hal dalam memilih pasangan.

"Nggak segampang itu cowok bisa bilang ini dan itu sama perempuan. Soalnya perempuan yang memilih pria juga memperhatikan bibit, bebet dan bobot mereka supaya nggak tertipu," tandasnya.

Mecha juga menyarankan kepada para perempuan untuk tidak silau dengan perhatian dan cara laki-laki mengambil hati wanita dengan hal-hal yang berbau materi.

"Jangan mudah percaya sama orang yang baru kita kenal apalagi kalau untuk serius. Harus benar-benar diselidiki untuk antisipasi. Karena menikah itu sakral, sekali seumur hidup jadi jangan untuk main-main," sarannya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini