Sukses

Bodyguard Jay-Z Meninggal Dunia

Norm Oosterbroek, pengawal yang pernah bekerja untuk Jay-Z, Beyonce Knowles, Lady Gaga, Rihanna dan Nelson Mandela ini meninggal dunia.

Norm Oosterbroek, pengawal yang pernah bekerja untuk Jay-Z, Beyonce Knowles, Lady Gaga, Rihanna dan Nelson Mandela ini dinyatakan meninggal dunia oleh polisi. Sebelumnya, polisi mendapat laporan dari Christine, Norm bertengkar dengan Markus dalam keadaan telanjang.

"Menurut Christiane Jung, dia mendengar suara. Ketika dia berjalan keluar kamar tidurnya, ia melihat Norm berdiri di sana telanjang. Markus dan Norm kemudian terlibat dalam sebuah argumen yang meningkat ke konfrontasi fisik," terang detektif Robin Pinkard, dari Departemen kepolisian Miami, seperti dilansir AceShowbiz, Sabtu (7/9/2013).

Polisi mencatat bahwa Norm menelan zat yang tidak diketahui selama bertengkar dengan Markus. Norm diangkut ke rumah sakit, namun diperjalanan ia dinyatakan meninggal.

Sampai saat ini polisi masih menyelidiki penyebab kematiannya. Termasuk berapa kali ia didakwa. Sementara zat bubuk putih yang ditelan Norm sedang dikirim ke laboratorium untuk di analisis.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini