Sukses

Jack Osbourne dan Lisa Stelly Kehilangan Bayinya

Jack Osbourne sedang sedih lantaran istrinya, Lisa Stelly mengalami keguguran.

Jack Osbourne sedang sedih lantaran istrinya, Lisa Stelly mengalami keguguran pada minggu ini. Padahal, anak yang dikandung Lisa merupakan pertama mereka dan anak kedua bagi Lisa.

"Saya takut mengumumkan ini. Aku butuh beberapa waktu sebelumnya untuk bisa mengatakan itu. Jack dan saya kehilangan bayi laki-laki kami minggu lalu," tulis Lisa di blognya seperti dilansir AceShowbiz, Sabtu (7/9/2013).

"Kami menghargai semua doa dan meminta privasi selama ini. Sangat penting untuk tetap berharap dan optimis melalui saat yang terberat dalam hidup. Kita tidak pernah tahu mengapa hal-hal seperti itu terjadi. Tapi bisa dilakukan jika percaya pada Allah dan dia memiliki rencana bagi hidup kita," lanjutnya.

Jack dan Lisa mengumumkan kehamilan keduanya pada awal Agustus 2013. Pasangan ini menikah di Kona-Kohala, Pantai Barat Hawai pada Oktober 2012 dengan upacara yang tertutup.(Mer) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini