Sukses

Christina Aguilera Pasrah Saat Ada di Atas Ranjang

Christina Aguilera membeberkan kehidupan pribadinya, mengaku pasrah saat berada di atas ranjang.

Alih-alih menutupi kehidupan pribadinya, Christina Aguilera justru membeberkan kisahnya di atas ranjang. Mantan artis Disney itu secara gamblang mengaku pasrah ketika melakukan hubungan intim.

Christina Aguilera mengakui dirinya lebih suka didominasi saat berada di atas ranjang. "Jika ada kaitannya dengan kehidupan seks, Christina Aguilera membiarkan pasangannya yang berkuasa," kata sebuah sumber, diwartakan metro.co.uk, Senin (9/9/2013).

"Satu-satunya tempat yang tak memerlukan untuk diskusi adalah ranjang. Ia tak perlu untuk berkuasa saat adegan seks. Christina Aguilera justru ingin dikuasai."

Selain itu, Christina Aguilera membocorkan jika ia ingin bercinta setiap hari. Meski lelah karena pekerjaan menumpuk, hubungan seks adalah salah satu obatnya.

Menurut Christina Aguilera, bercinta adalah obat mujarab untuk melarikan diri dari kepenatan. Justru saat lelah, Christina Aguilera merasa bersemangat untuk melakukan hubungan intim.(Des)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini