Sukses

Mantan AKB48, Kawasaki Nozomi Ternyata Sudah Menikah

Mantan personel AKB48, Kawasaki Nozomi, saja mengumumkan status pernikahannya yang sudah dilaksanakan pada tahun ini.

Salah satu mantan personel AKB48, Kawasaki Nozomi yang sudah lulus pada 27 Februari 2009 lalu, baru saja mengumumkan status pernikahannya yang sudah dilaksanakan pada tahun ini. Kabar tersebut diutarakannya secara langsung pada 8 September 2013 kemarin.

Dilansir dari Nikkan Sports melalui Tokyo Hive (8 September 2013), Kawasaki Nozomi mengumumkan kabar status pernikahannya di sebuah acara televisi bertajuk 'Ariyoshi Hanseikai.'

Di dalam acara tersebut, Nozomi ditanya oleh pembawa acara bernama Ariyoshi Hiroiki apakah ia menyembunyikan sesuatu. Akhirnya, Kawasaki Nozomi pun mengungkapkannya dengan berterus terang.

"Saya sudah menikah, tetapi saya belum membuat suatu pengumuman. Ini merupakan yang pertama kali saya berkata seperti ini. Saya belum mengatakan kepada siapapun. Saya sebenarnya ingin mengatakannya di 'Downtown DX', tetapi saya tidak bisa muncul di situ," tuangnya lagi.

Mengenai detail pernikahannya, Nozomi mengungkapkan, "Saya sudah menikah dengan model asing pada Februari tahun ini."

Nozomi pun mengaku perkenalannya terjadi sekitar 3 atau 4 tahun lalu setelah sang model menghampirinya saat mereka berada di Stasiun Meguro di Tokyo.

Kala itu, Nozomi sempat merasa tertekan karena tidak sedang berpacaran dengan sang model saat dirinya masih menjadi angota dari idol group AKB48.

Nozomi Kawasaki menjadi anggota generasi pertama AKB48 pada 2005. Setelah lulus. ia meluncurkan merek pakaian pria dan sudah aktif sebagai seorang talent. Selama berada AKB48, Nozomi Kawasaki turut membawakan beberapa lagu bersama di tim A seperti 'Sakura no Hanabiratachi', 'Skirt, Hirari', 'Aitakatta', 'Baby! Baby! Baby!', serta 'Oogoe Diamond'.(Rul)