Sukses

Olla Ramlan Tak Tahu Kasus Penipuan Yang Melibatkan Suami

Olla Ramlan tak tahu detail persisnya penipuan yang dilakukan Vicky Prasetyo terhadap suami Olla, Aufar.

Sempat beredar kabar, kalau suami Olla Ramlan, Aufar Hutapea, menjadi salahsatu korban penipuan yang dilakukan Vicky Prasetyo, mantan tunangan Zaskia Gotik. Dimintai konfirmasi mengenai hal ini, Olla mengaku tak tahu detail seperti apa kasus antara suaminya dengan Vicky.

"Sebenarnya itu temannya Aufar yang kena. Partner bisnis lah sama si Vicky itu. Tapi karena temannya ini sahabat Aufar, ya punya masalah dihadapi bareng," kata Olla di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2013).

Olla hanya sempat diberitahu Aufar, bahwa Vicky sudah lama dicari-cari dan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Untungnya, Vicky 'terpleset' dengan muncul di media saat melamar Zaskia Gotik.

"Suami ku bilang 'kamu nggak perlu tahu'. Kemarin sih dia sudah temui untuk selesaikan masalahnya. Jadi kalau mau tahu detail, ngomong langsung ke Aufar saja ya," jelas Olla.

Kebusukan Vicky mulai tercium saat beberapa pedangdut mengaku dibohongi akan dinikahi. Lantas Kejari Cikarang, Bekasi pun menjebloskannya ke penjara karena terbukti bersalah memalsukan surat tanah senilai Rp 1 Miliar. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.