Sukses

KARA Tak Perlu Buka-bukaan Untuk Tampil Seksi

KARA tetap bisa tampil seksi meski girl band yang satu ini tampil dengan pakaian tertutup.

Jika biasanya girl band tampil dengan mengekspos  tubuhnya yang mulus dengan pakaian terbuka, kini KARA berpandangan lain. Goo Hara dan kawan-kawan tetap bisa tampil seksi meski dengan bahu tertutup.

Dalam beberapa acara, KARA tampil mengenakan kemeja, blazer dan celana panjang untuk kegiatan promosinya. Mereka menghapuskan rok mini atau tank top dan pakaian terbuka lainnya.

Image KARA kini jadi lebih berkarisma. KARA pun menunjukkan kecantikan dirinya dan kedewasaan yang lebih terpancar. "KARA terlihat berbeda dengan pakaian yang dikenakan mereka. Mereka bisa tetap seksi dan cantik dengan kulit yang terbalut pakaian," kata wakil dari KARA, diwartakan dari tenasia.co.kr, Selasa (10/9/2013).



Selain itu, KARA pun mengaku lebih percaya diri dengan pakaian yang berbeda dari girl band lainnya. KARA beranggapan mereka unik dan memiliki kelebihan sendiri dengan pakaian tertutup.

Saat ini, KARA memang tengah sibuk mempromosikan lagu terbarunya bertajuk Damaged Lady yang ada di album Full Bloom. Musik yang menadai kembalinya KARA di dunia hallyu ini menggambarkan sisi misterius mereka.(Des)