Sukses

Charlie Hunnam Siap Beradegan Ranjang dengan Dakota Johnson

Charlie Hunnam berbicara mengenai kesiapannya beradegan ranjang bersama Dakota Johnson di Fifty Shades of Grey.

Charlie Hunnam tak menunjukkan rasa takut dan keraguan sedikit pun untuk berperan sebagai milyarder nakal bernama Christian Grey dalam film terbarunya yang berasal dari novel karangan E.L. James, 'Fifty Shades of Grey'.

Dalam helatan premier 'Sons of Anarchy' musim ke-6 yang diadakan pada 7 September 2013, aktor berusia 33 tahun ini, untuk pertama kalinya mengumumkan keterlibatannya dalam film tersebut.

Salah satu hal yang menarik adalah saat ia mengungkapkan kepada sejumlah wartawan di red carpet mengenai chemistry antara dirinya dan lawan mainnya, Dakota Johnson. Dakota dikabarkan hendak berperan sebagai gadis pujaan hati Christian Grey, Anastasia Steele.

“Sutradara Sam Taylor-Johnson menyarankan agar saya melakukan reading bersama Dakota Johnson, dan sesaat ketika kami berada dalam ruangan memulai reading dengannya, saya tahu bahwa inilah yang saya inginkan,” ujar Charlie.

Lalu ditambahkan olehnya lagi dengan lebih gamblang, “Seakan ada chemistry yang nyata diantara kami. Terasa menyenangkan, sekaligus aneh.” Hal itu pun mengisyaratkan bahwa saat berhadapan dengan adegan seks, Charlie Hunnam sudah merasa lebih daripada siap.

“Jika kamu melihat ke belakang soal riwayat saya, pekerjaan pertama saya berperan di empat mini-seri berjudul 'Queer as Folk', saya beradegan seks secara eksplisit bersama seorang pria,” ujarnya saat menjelaskan pengalaman sebelumnya.

“Jadi, jika saya dapat melakukannya bersama seorang pria ketika saya berumur 18 tahun, saya tentu saja dapat melakukannya bersama seorang wanita di usia saya yang sekarang," tandasnya lagi.

Menurut Peter Weller yang pernah menjadi sutradara 'Sons of Anarchy', Charlie Hunnam sempat khawatir jika naskah filmnya bakal tampak buruk. Dikutip dari The Hollywood Reporter, Peter Weller menanggapi, “Dengar, kamu harus melakukannya. Saya akan membom rumahmu jika kamu tak melakukannya.”

Fifty Shades of Grey direncanakan untuk tayang pertama kali pada 1 Agustus 2014 mendatang. Kabarnya, syuting film ini akan dimulai sejak 5 November 2013 di Vancouver, Kanada.(Sdi/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini