Sukses

Lagu Ayo Goyang Gadis MutMut Bikin Meriah Acara Pesbukers

Lagu 'Ayo Goyang' dari Gadis MutMut bikin heboh acara komedi Pesbukers yang dibintangi Raffi Ahmad dan Olga Syahputra.

Setelah menyita perhatian penikmat dangdut berkat lagu Jokowi dan Surga Atau Neraka, Gadis MutMut kembali meluncurkan single terbarunya berjudul Ayo Goyang. Lewat lagu yang bikin pendengarnya selalu ingin bergoyang ini, Gadis bikin meriah acara komedi Pesbukers.

Lagu Ayo Goyang pertamakali diluncurkan di acara Pesbukers pada Jumat (6/9/2013). Ketika Gadis menyanyi, bintang-bintang Pesbukers seperti Raffi Ahmad, Olga Syahputra, Denny Cagur, Kartika Putri dan Opie Kumis pun ikut bergoyang.

"Suatu kebanggaan besar buat aku bisa menyanyi dan live di teve. Nyanyi bareng artis-artis besar sebuah pengalaman yang sangat berharga," ujar Gadis MutMut, saat dihubungi via ponsel, Selasa (10/9/2013).

Selain single Ayo Goyang diluncurkan di acara Pesbukers, lagu yang diproduksi Sani Music itu juga telah dirilis di 300 radio dangdut di seluruh Indonesia. "Dan sambutannya luar biasa, sudah masuk chart-chart radio," sambung pedangdut kelahiran 11 Februari 1994 yang memiliki nama asli Gadis Candra Mega ini.

Selanjutnya, finalis Mama Mia tahun 2008 ini juga berharap lagu Ayo Goyang bisa menjadi theme song penikmat musik dangdut Indonesia. Harapan Gadis MutMut sepertinya tak berlebihan mengingat lagu Ayo Goyang memiliki syair lagu yang mudah dicerna serta alunan musik yang mengajak semua pendengarnya untuk bergoyang.

"Harapan aku lagu ini bisa sukses seperti lagu Jokowi yang cukup fenomenal. Aku yakin karena lagu Ayo Goyang musiknya ceria, bikin orang pengin langsung bergoyang ketika mendengarnya," ujar Gadis, yang sempat bermain dalam sinetron Bunga Kesetiaan yang ditayangkan SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini