Sukses

Mey Chan Rilis Single, Duo Maia Bubar?

Mey Chan teman duet Maia Estianty kini tengah disibukan dengan promosi albumnya yang berjudul Mey CHan & Her Pals. Bagaimana nasib Duo Maia?

Mey Chan teman duet Maia Estianty kini tengah disibukan dengan promosi albumnya yang berjudul Mey CHan & Her Pals, dengan mengeluarkan single berjudul Jangan Selingkuh.

Saking sibuknya dalam mempromosikan album singlenya, dikabarkan hubungan antara Mey Chan dan Maia Estianty sempat retak. Namun Mey Chan menampik kabar bahwa Duo Maia bubar.

"Banyak yang pikir Duo Maia bubar, kalau aku nyanyi solo sendiri. Sebenarnya Duo Maia sedang mastering buat single terbaru dan bunda Maia juga ngeluarin single sendiri, Ibaratnya sekarang intermezzo ungkap Meichan saat ditemui Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/9/13).

Bernyanyi solo bukanlah hal yang baru bagi Mey Chan, sebelum tergabung dengan Duo Maia, Mey Chan sendiri aktif sebagai penyanyi solo. Meskipun saat ini ketika bernyanyi solo, Mey Chan merasakan kesepian karena ditinggal sosok Bunda Maia.

"Tantanganya, nyanyi-nyanyi juga nggak ada bedanya. Sama bunda Maia (Maia Estianty) lebih seru kalau keluar kota" tutup Mey Chan.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini