Sukses

Aqua Timez dan SID Mengisi Soundtrack Anime Magi Bersama-sama

Aqua Timez dan SID akan mengisi lagu tema pembuka dan penutup untuk musim ke-2 anime Magi.

Salah satu anime yang sedang tenar di Jepang berjudul 'Magi', baru-baru ini mengumumkan melalui situs resminya bahwa dua band rock kawakan Jepang, Aqua Timez dan SID akan mengisi lagu tema pembuka dan penutup untuk musim ke-2 nanti, seperti diwartakan Anime News Network.

Kabarnya, band yang akan mengisi tema pembuka musim ke-2 Magi adalah SID dengan lagu sekaligus single barunya, 'Anniversary' dan akan dirilis pada 6 November yang akan datang.

Sedangkan band Aqua Timez kebagian mengisi lagu tema penutup musim ke-2 Magi dengan lagunya yang diberi judul 'Eden'. Akan tetapi, perilisan single Eden masih belum diketahui kapan tepatnya.

SID sendiri pernah mengisi lagu tema di musim pertama. Mao selaku vokalis SID, mengaku senang bisa kembali mengisi lagu untuk musim ke-2 setelah berkontribusi di musim pertama melalui lagu 'V.I.P'.

Menurutnya, lagu barunya akan selaras dengan tema anime karena mencerminkan bagaimana Aladdin dan yang lainnya mulai memasuki dunia baru di Magi. Selain itu, lagunya juga merefleksikan perasaan pribadi seluruh personel band dalam menjalani kariernya selama 10 tahun.

Vokalis Aqua Timez, Futoshi juga punya komentarnya sendiri mengenai keterlibatannya dalam proyek ini. "Saya sudah membuat lagunya sebelum mengetahui tentang Magi. Apakah itu kebetulan atau takdir, saya sangat terkejut dan gembira bahwa lagunya tersambung dengan dunia Magi," ungkapnya semangat, seperti dikutip dari Tokyo Hive (10 September 2013).

Kabarnya, Magi musim ke-2 akan mulai mengudara pada 6 Oktober 2013 mendatang dan diberi judul 'Magi: The Kingdom of Magic'.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.