Sukses

Pengalaman Pribadi Mey Chan Bikin Lagu <i>Jangan Selingkuh</i>

Dalam menciptakan lagu, inspirasi datang bisa dari mana saja. Itu pun yang terjadi pada Mey Chan, salah satu personel Duo Maia.

Dalam menciptakan lagu, inspirasi datang bisa dari mana saja. Berbekal pengalaman pahit saat masih menjalani hubungan asmara, Mey Chan salah satu personel Duo Maia, akhirnya menciptakan lagu berjudul Jangan Selingkuh. Single ini kemudian jadi menjadi salahsatu lagu untuk albumnya yang bertajuk Meichan & Her Pals.

"Inspirasi banyak perceraian di Indonesia. Dulu pernah diselingkuhin, terus aku ngelihat banyak pasangan suami isteri usia tua suaminya selingkuh dan isterinya setia," ungkap Mey Chan saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/9/13).

Mei Chan pun sibuk promosi album keduanya yang bertajuk Meichan & Her Pals. Aktivitasnya sebagai penyanyi solo, membuat ada isu keretakan dalam tubuh Duo Maia. Namun, Mey Chan pun menapik kabar tersebut.

"Ini intermezzo aja, harapan aku sendiri tetap berkarya, nggak ada visi misi. Ini hobi yang menghasilkan duit,
Duo sama solo sama-sama serius" tambah Mey Chan.

Untuk menyesuaikan album solonya, Mey Chan pun merubah penampilannya di atas panggung. Hal itu dilakukannya agar dirinya terlihat berbeda dengan saat tampil bersama Duo Maia.

"Sekarang ganti baju, karena konsepnya lagu aku slow, dan soft. Aku bedain dikit saja, Kalau aku suka warna warni pastel," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini