Sukses

Blink 182 Gelar Pertunjukan Amal

Blink 182 memutuskan untuk melakukan pertunjukan amal guna memperingati peristiwa 9/11.

Band punk rock asal San Diego, Blink 182 memutuskan untuk melakukan pertunjukan amal guna memperingati 12 Tahun Tragedi WTC 9/11.

Bahkan, seperti dikutip dari harian TMZ, Selasa (11/9/2013), band yang beranggotakan Mark Hoppus (Vokal, Bass), Tom Delonge (Vokal, Gitar), dan Travis Barker (Drum) tersebut rela mengorbankan libur turnya demi keberhasilan acara tersebut.

Menurut sumber terdekat mereka, uang yang dihasilkan dari penjualan tiket akan disumbangkan seluruhnya kepada para korban 9/11.

Tak hanya itu, guna mengenang kecelakaan pesawat yang sempat dialami oleh Travis pada 5 tahun silam, mereka pun akan menggelontorkan dana untuk membantu pusat pemulihan luka bakar di beberapa lokasi yang telah ditentukan.

Diketahui, tak hanya mengakibatkan luka bakar ringan pada tubuh Travis Barker, kecelakaan pesawat itu pun merenggut hidup seorang musisi yang juga merupakan sahabat dekat mereka, DJ AM.

Blink 182 sendiri dikenal lewat kelahirannya pada 1992 silam.

Beranggotakan Thomas Delonge (Vokal, Gitar), Mark Hoppus (Bass, Vokal), dan Travis Barker (Drum), band yang terkenal bengal ini sukses menginvasi industri musik dunia lewat album-album yang memiliki ciri khas tersendiri di telinga para penikmat musik punk.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.