Sukses

Tata Janeta Kenakan Gaun dari Koran

Ingin tampil beda dari yang lain, Tata Janeeta ciptakan baju dari kertas koran.

Ada yang unik dari penampilan penyanyi Tata Janeeta. Saat mengisi acara musik, Tata mengenakan gaun yang berasal dari kertas koran. Menurut janda dua anak ini, dirinya melakukan hal itu agar tampil beda dari yang lain.

"Iya ini asli dari koran, yang buat desainerku, bikinnya dua hari. Aku kan senang fashion, senang yang aneh-aneh, senang pakai kostum unik. Emang kayak begitu, aku pengin kelihatan unik," tutur Tata saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/9/2013).

Selain dari koran, Tata juga berencana akan membuat suatu yang unik lagi. Selain bagus dan berbeda, dirinya tidak butuh modal banyak untuk membuat kostum panggung.

"Bisa saja nanti daun di bikin baju, nggak mahal-mahal banget, standarlah. Dari tukang loak, koran biasa, cuma karena potongannya dan cara dia masangin korannya. Sebenarnya bahannya sederhana," jelas mantan personel Maha Dewi.

Menurutnya, sebagai seorang penyanyi profesional, penampilan juga sangat mendukung performanya di atas panggung. Selain menyuguhkan suara, penonton bisa dimanjakan dengan pakaian yang dikenakannya.

"Kalau buat aku penampilan penting banget. Orang nggak cuma pengin dengar suara tapi penampilan, jadi nggak cuma biasa saja harus ada yang berbeda juga," pungkasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.