Sukses

Okki Setiana Dewi Antusias Angkat Novelnya ke Layar Lebar

Aktivitas Okki Setiana Dewi kini tengah disibukkan dengan segudang persiapan mengangkat novel miliknya ke layar lebar.

Aktivitas Okki Setiana Dewi kini tengah disibukkan dengan segudang persiapan mengangkat novel miliknya yang berjudul Melukis Pelangi ke layar lebar. Ia mengatakan, sudah menandatangani kontrak untuk ikut menggarap film tersebut bersama sutradara Aditya Gumay.

"Tanda tangan kontrak kebetulan sudah beres. Tinggal fokus di audisinya dulu. Kebetulan aku ikut cari pemain-pemainnya dan memang mau diaudisi dulu," ucap Okki saat ditemui di Excelsior Cafe, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2013).

Rencananya, audisi untuk menggaet bakat-bakat akting terbaik untuk berperan di film tersebut akan digelar di 5 kota besar di Indonesia. "Tapi kotanya belum tahu apa saja, karena memang aku dan tim masih mendiskusikan," tutur pemeran Anna dalam film Ketika Cinta Bertasbih.

Selain mencari pemain, Okki juga berkonsentrasi untuk memilih cerita yang ia tulis di novel untuk divisualisasikan dalam bentuk gambar bergerak.

"Okki masih pengin lihat naskah yang diangkat di bukunya seperti apa, yang nggak apa. Lebih banyak ke ngobrol dulu sama sutradaranya," tutup Okki.(Gie/Mer)

Video Terkini