Sukses

Keanu Reeves Pesimis Bisa Kembali di Bill & Ted 3

Keanu Reeves terlihat sedikit putus asa terkait masa depan sekuel film yang sempat menghantarkannya pada kesuksesan, Bill & Ted.

Keanu Reeves kembali memberi komentarnya kepada para penggemar setelah bermain dalam berbagai film laga dan drama. Ia baru saja menuangkan pendapatnya mengenai film komedi seri ke-3 'Bill & Ted'. Kedua film sebelumnya sudah dimainkan olehnya sejak 1989 dan 1991 lalu.

Bisa terlihat dari sebuah wawancara melalui MTV (11 September 2013) bahwa Keanu Reeves terlihat sedikit putus asa terkait masa depan sekuel dari film yang sempat menghantarkannya pada kesuksesan itu.

"Ada kegelapan di luar sana yang menjaganya dari hal yang terjadi," ungkapnya saat itu. "Ceritanya panjang. Ada banyak dalih dan teori konspirasi di sana," ujarnya lagi sembari bercanda.

Padahal, di situ sudah ada naskah serta Alex Winter yang menjadi rekannya sebagai pemain di dalam film. "Itu hanya... tidak bisa," ucapnya lagi singkat. "Itu merupakan bagian dari cerita dimana semua terlihat suram. Ini adalah periode kegelapan," tambahnya bernada sedikit sedih.

Kabarnya, film ke-3 sudah dipersiapkan sejak 2010 lalu. Bahkan, Maret tahun ini, Alex Winter menyatakan bahwa Bill & Ted 3 pasti bisa ditayangkan meskipun ia belum tahu kapan akan dimulai.

Film terbaru Keanu Reeves bisa dilihat dalam sebuah karya terbarunya yang akan datang, dengan konsep fantasi laga bertajuk '47 Ronin'. Kabarnya, film tersebut bakal tayang pada 25 Desember 2013 mendatang.(Rul)
Video Terkini