Sukses

Gara-gara Elton John, Harry Styles Dicemooh Penonton

Gara-gara sebut nama Harry Styles, Elton John membuat para penonton menyorakinya dengan nada mencemooh.

Saat musisi Elton John bermain di iTunes Festival, London, ada suatu kalimat yang membuat para penonton menyorakinya dengan nada mencemooh. Hal itu muncul dikarenakan nama Harry Styles disebut oleh Elton John sebelum ia memainkan sebuah lagu.

Kala itu, Elton John yang hendak melantunkan melodi salah satu tembang andalannya, 'Don't Let The Sun Go Down On Me', malah meneriakkan nama Harry Styles sembari membelanya.

"Terima kasih untuk Harry Styles yang luar biasa," sorakan bernada cemooh pun terdengar. Dilanjutkan lagi oleh Elton John sembari memberi tanggapan, "Saya menyukai One Direction, diamlah."

Sebelum itu, Elton John awalnya ingin mendedikasikan sebuah lagu bertajuk Tiny Dancer untuk kerabatnya, Tom Odell yang membantunya saat konser di Roundhouse, London. "Saya mendedikasikan lagu ini untuk Tom Odell yang saya sukai dan saya adalan fans beratnya, dan ia sedang berkeliling untuk waktu yang lama," ungkapnya.

Di dalam festival, Elton John kebanyakan membawakan lagu era 1970an seperti 'Rocket Man', 'Philadelphia Freedom', dan 'Bennie And The Jets'. Beberapa lagu baru dari album 'The Diving Board' juga turut dimainkan.
Uniknya, di tengah kerumunan penonton terlihat juga wajah-wajah aktor Hollywood lainnya seperti Stephen Fry, Benedict Cumberbatch, dan presenter Alexa Chung.

Penyelenggaraan iTunes Festival sendiri masih terus berlanjut hingga 30 September 2013 mendatang. Selain itu, pengunjung yang memenangkan kompetisi boleh masuk ke dalam festival secara gratis.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini