Sukses

Channing Tatum Ingin Perankan Gambit di Film X-Men

Channing Tatum memiliki obsesi tersendiri, yaitu memerankan karakter Gambit di seri film X-Men.

Aktor Channing Tatum yang baru-baru ini bermain dalam White House Down ternyata memiliki obsesi tersendiri perihal masa depannya di dunia film. Adalah karakter Gambit di seri film X-Men yang membuatnya terobsesi untuk terjun ke dalam dunia super hero.

Ketertarikan Channing Tatum untuk memainkan karakter komik yang sebelumnya diperankan oleh Taylor Kitsch di X-Men Origins: Wolverine (2009) itu dengan sebuah alasan yang cukup unik.

"Ia terlihat 'punk rock'. Ia seperti mengendarai sebuah jalur," ungkapnya seperti dikutip dari Ace Showbiz (14 September 2013).

Sebelumnya, Channing sempat mengungkapkan keinginannya bermain dalam film superhero ketika sedang diwawancarai oleh Total Film bersama Jamie Foxx, partnernya di White House Down.

Kala itu, Jamie Foxx mengomentari bahwa dirinya yang bermain sebagai Electro dalam 'The Amazing Spider-Man 2' mengkonfirmasi sebuah kelompok Sinister Six dalam film tersebut.

Setelah Jamie mengkonfirmasi, Channing pun mengungkapkan secara tiba-tiba, "Saya berharap bisa melakukan sesuatu dengan Jamie, satu atau dua. Saya belum pernah bermain dalam film superhero."

Hal ini tentunya menark, mengingat di dalam seri film X-Men, karakter Gambit tidak pernah menjadi bagian dari tim X-Men. Padahal di banyak komik dan serial animasi, Gambit adalah salah satu anggota penting X-Men.

Uniknya, tahun depan Channing Tatum bakal mengisi suara karakter Lego Superman di film 'The Lego Movie' bersama bintang lainnya seperti Will Arnett (Batman), Jonah Hill (Green Lantern), dan Cobie Smulders (Wonder Woman).(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini