Sukses

Tak Pakai Kaus, Payudara Lindsay Lohan Menyembul

Lindsay Lohan hanya memakai sejenis rompi tanpa kaus untuk bepergian ke rumah orangtuanya di New York, AS. Wow!

Mungkin sudah menjadi kebiasaan bagi Lindsay Lohan untuk mengenakan baju seksi atau bahkan vulgar. Namun kali ini entah apa yang ada di pikirannya.

Seperti dikutip dari Hollywoodlife.com, Minggu (13/9/2013) artis yang baru saja keluar dari panti rehabilitasi California ini hanya memakai vest atau sejenis rompi tanpa kaus untuk bepergian ke rumah orangtuanya di New York, Amerika Serikat. Alhasil payudaranya menyembul keluar.

Rompi yang dikenakannya itu terbuka dari bawah bahu sampai perut, sehingga gunung kembarnya terlihat mengintip. Bahkan tato di perutnya saja sampai terlihat. Untunglah dia tidak mengangkat tangannya tinggi-tinggi saat itu.

Yang jelas pada Sabtu (13/9/2013), Lindsay memang mengunjungi rumah ibunya Dina Lohan terkait kasus penangkapannya belum lama ini [baca: Ibu Ditahan Karena Mabuk, Lindsay Lohan Tak Terkejut].

Namun rupanya, pemain Mean Girls ini tampak tenang dan santai. Mungkin karena dia merasa berada di rumah orang tuanya sehingga tidak mengkhawatirkan juru warta yang menguntitnya.

Lilo--panggilan akrab Lindsay Lohan-- memang terkenal sebagai artis yang kontroversial karena tingkah lakunya yang seenaknya saja. Ia dikenal dengan masalah pelanggaran lalu lintas karena suka mengemudikan mobil di bawah pengaruh alkohol. Lilo bahkan pernah menipu petugas kepolisian dengan membuat pernyataan palsu saat diminta keterangan terkait pelanggarannya.

Proses terapi yang dijalani Lindsay Lohan di panti rehabilitasinya di Cliffside, California, Amerika Serikat juga karena ulahnya sendiri. Ia terbelit kecelakaan yang disebabkan oleh cara mengemudi mobil yang ugal-ugalan dan di bawah pengaruh minuman berahkohol.

Belum lama keluar dari sana ia sudah berulah kembali dengan mengejek sesama artis, Kanye West dan Justin Bieber [baca: Lindsay Lohan Ejek Kanye West dan Justin Bieber].(Ppt/Ans)
Video Terkini