Sukses

Elton John Bikin Album Sembari Membayangkan Lindsay Lohan

Siapa sangka ternyata seleb sekontroversial Lindsay Lohan bisa menginspirasi musisi sekelas Elton John. Bagaimana bisa?

Siapa sangka ternyata seleb sekontroversial Lindsay Lohan bisa menginspirasi musisi. Elton John mengaku saat menulis lagu The Diving Board, Lindsay Lohan adalah wanita yang ia pikirkan. Bagaimana bisa?

"Inspirasi bisa datang dari mana saja. Dan lagu ini tentang anak muda yang sukses di Hollywood kemudian tak dapat mempertahankan kariernya," kata Elton John dilansir dari Aceshowbiz, Senin (16/9/2013).

Di balik kelakuannya yang kontroversial dan negatif, John menilai Lindsay Lohan punya talenta yang berbeda dari artis pada umumnya. Sangat disayangkan jika ia membuang waktunya untuk hal yang tak berguna.

"Aku benci dia harus menjadi inspirasiku. Dia berbakat dan salah satu aktris hebat. Tapi sayangnya gemerlap duniawi membutakan Lindsay. Setiap ada pesta, dia mabuk, kemudian pingsan," katanya.

Sejatinya, selebriti dapat menjadi patokan hidup atau role model bagi penggemarnya. Dari kesalahan yang Lindsay lakukan, kini ia belajar untuk tidak mengulanginya lagi.

Album The Diving Board menandai kembalinya Elton John setelah tujuh tahun tak menelurkan album. Kumpulan lagu-lagu terbaru Elton mulai dipasarkan di Amerika Serikat pada 24 September mendatang.(asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini