Sukses

Penantian Selama 2 Tahun, Keinginan Max 5 Terwujud

Setelah cukup lama menanti, akhirnya boyband Max 5 akan mengeluarkan album perdana.

Setelah cukup lama menanti, akhirnya boyband Max 5 akan mengeluarkan album perdana. Selama ini, grup vokal yang terbentuk sejak 5 Juli 2010 selalu mengeluarkan beberapa single. salah satu lagu yang membuat nama mereka mulai dikenal pecinta musik Tanah Air yaitu Cinta Rahasia.

Mereka senang, karena album yang ditunggu-tunggu selama bertahun-tahun akhirnya bisa terealisasikan. Bukan itu saja, eksistensi mereka di kancah musik pun kian mantab.

"Mau ngeluarin album baru di bulan ini, albumnya Maximum. Penantiannya selama dua tahun lebih, semua itu nggak lepas dari kerja keras kita," ucap Fendi salah satu personel Max 5 saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2013).

Mereka sengaja menamakan album mereka Maximum lantaran hampir keseluruhan materi dalam album tersebut dibuat langsung oleh para personel MAX 5.

"Pengerjaan di album ini, MAX 5 sendiri. Penciptanya MAX 5, untuk remix ada Ryan, 90 persen Bayu yang nyiptain, dan 10 persennya Kiki," tambah Fendi.

Boy band yang terdiri dari, Ficky Felary, Bayu Wangsa, Fendi Buccu, Reggie Gantira dan Taufik Hidayat, cukup puas dengan hasil kerja kerasnya tersebut. "Rasanya memiliki album ini pasti puas banget, prosesnya apa lagi," pungkas Fendi.(Mer/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.