Sukses

Album Perdana MAX 5 Usung Tema Elektro

Ada yang unik di album perdana Max 5. Selain mengusung tema elekto untuk lagu-lagunya, namun ada juga musik lain di dalamnya.

Kerja keras selama dua tahun di dunia tarik suara, dirasa boyband MAX 5 tidak sia-sia. Buktinya, album perdana mereka yang mengusung musik elektro dan diberi judul Maximum akan segera rilis.

"Kalau konsep lagu, kami balik lagi ke albumnya. Temanya lebih ke elektro, musik tekno," ucap Fendi salah satu personel MAX 5 saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (18/9/2013).

Selain itu, boyband yang terdiri dari, Ficky Felary, Bayu Wangsa, Fendi Buccu, Reggie Gantira dan Taufik Hidayat, akan menyuguhkan dua musik yang berbeda di album perdananya itu.

"Di album kami nanti ada dua lagu akustik, sisanya pop dance tekno yang lebih banyak ngisi di album ini," tambah Fendi.

Mereka pun berharap, album mereka mendapat tempat bagi pencinta musik Indonesia. Dan Ficky, salah satu personel MAX 5 pun mengajak pecinta musik untuk membeli album mereka yang original.

"Harapan MAX 5, semoga lagunya bisa diterima masyarakat. Dan yang penting jangan beli bajakan, biar industri musik Indonesia kian maju," pungkas Ficky.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.