Sukses

Pengakuan Mey Chan, Dhani dan Maia Akur

Mey Chan mengakui kalau Dhani dan Maia terlihat sangat akur ketika sama-sama menemani putra bungsu mereka, Dul.

Mey Chan mengaku melihat pemandangan langka saat menjenguk AQJ alias Dul di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2013). Kedua orangtua Dul, Ahmad Dhani dan mantan istrinya, Maia Estianty terlihat akur.

"Aku lihat di ruangan, Bunda (Maia) sama Dhani akrab banget. Momen yang nggak pernah aku lihat," kata Mey Chan saat hendak meninggalkan RSPI.

Bagi personel Duo Maia ini, keakraban Maia dan Dhani tersebut bukan sebagai pasangan suami istri melainkan orangtua Dul. Mey Chan senang karena Dul mendapat perhatian lengkap dari orangtuanya selama dirawat di rumah sakit.

"Itu momen yang nggak pernah aku lihat. Tapi akurnya sebagai orangtua bukan sebagai suami istri ya," ucapnya tersenyum. Saking ikut berbahagia, Mey Chan sempat meledek Dhani dan Maia. "Tadi juga saya godain, cie akur nih ye," ucapnya tertawa.

Memang, sejak Dul dirawat setelah mengalami kecelakaan nahas di Tol Jagorawi pada 8 September lalu, Maia dan Dhani yang sudah bercerai sejak 2008 terlihat kompak. Mereka juga berbagi tugas. Maia tinggal di rumah sakit menemani Dul, sementara Dhani sesekali keluar rumah sakit mendatangi para keluarga korban tewas dari kecelakaan tersebut. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini