Sukses

Dul Kecelakaan, Duo Maia Dibanjiri Tawaran Manggung

Meski Maia Estianty tengah tertimpa musibah, rupanya banyak orang yang ingin melihat Maia tampil di atas panggung.

Di tengah musibah kecelakaan yang dialami AQJ alias Dul, Duo Maia-duo vokal besutan Ibunya, Maia Estianty justru mendapat tawaran manggung tak seperti biasa. Kata Mey Chan, personel lain Duo Maia, tawaran menjadi berlipat ganda.

"Untuk show Duo Maia pas kasus (kecelakaan Dul) sekarang, malah banyak banget klien yang panggil. Pingin Bunda (Maia) bisa perfom," kata Mey Chan usai menjenguk Dul di RSPI, Jakarta Selatan, hari ini, Rabu (18/9/2013) malam.

Lantaran Maia masih fokus menemani Dul di rumah sakit, tawaran itu pun ditunda. Tapi terkadang, Mey Chan tetap menerima dengan menggandeng penyanyi lain.

"Khusus Duo Maia dipending. Kami nggak ada show. Aku nyanyi sendiri kadang sama penyanyi lain. Kayak kemarin duet sama Gwen eks Mahadewi," ujarnya.

Beruntung, selama ini tak ada klien yang kecewa karena penundaan tersebut. Jadwal manggung Duo Maia akan kembali normal meski Mey Chan belum bisa memastikan kapan.

"Selama bisa dibatalkan dan klien nggak komplain ya nggak apa-apa. Artinya masih aman-aman saja kok," ucap perempuan berwajah oriental ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini