Sukses

Jennifer Aniston Hamil?

Belum jadi dinikahi kekasihnya Justin Theroux, Jennifer Aniston dikabarkan telah berbadan dua.

Belum jadi dinikahi kekasihnya Justin Theroux, Jennifer Aniston dikabarkan telah berbadan dua. Sayangnya, pemain serial tv Friends ini menyangkalnya. "Jennifer tidak hamil," terangnya kepada MailOnline.

Dilansir DailyMail, Rabu (18/9/2013), walau Jennifer membantah tentang kehamilannya namun ia memang ingin memiliki anak dari tunangannya tersebut. Bahkan sebuah sumber menambahkan kalau Jen--sapaan akrab Jennifer Aniston-- sangat senang dan ingin sekali memiliki anak.

Bahkan Us Weekly telah mengklaim kalau Jennifer berjuang keras untuk menyembunyikan benjolan yang tumbuh di perutnya saat mempromosikan dua film terbarunya We're The Millers dan Life Of Crime.

Bahkan para desainer sempat meminjamkan pakaiannya kepada Jen dalam ukuran yang lebih besar dari biasanya. Dan saat Jen tampil di Toronto Film Festival pada 15 September lalu, ia mengenakan gaun Vivienne yang memiliki korset di dalamnya sehingga dapat menyembunyikan kehamilannya.

Justin Theroux dan Jennifer Aniston hingga kini belum ada rencana pasti kapan akan menikah. Namun, Jennifer selalu mengenakan cincin tunangannya setiap kali dirinya keluar rumah.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini