Sukses

Konser 3 Dekade Yovie Widianto Libatkan Personel The Corrs

Selain Sharon The Corrs, juga akan ambil bagian Rick Price.

Yovie Widianto akan memperingati tiga dekade bermusiknya dengan menggelar konser bertajuk Irreplaceable (Takkan Terganti) di Jakarta Convention Center (JCC) pada 24 September 2013. Dalam konsernya, Yovie melibatkan beberapa musisi mancanegara seperti  pemain violin grup band The Corrs, Sharon, serta Rick Price, penyanyi dan pencipta lagu asal Australia.

"Sharon akan bawakan lagu saya nanti. Rick Price juga begitu," kata Yovie ditemui di Kuningan City, Jakarta Selatan, Minggu (22/9/2013)

Namun, Yovie masih merahasiakan apa judul lagu miliknya yang bakal dibawakan Sharon dan Price. Pastinya, dia juga akan membawakan lagu dua musisi itu di atas panggung. "Semoga akan jadi konser yang menyenangkan," ucapnya.

Adapun dari artis lokal, Yovie menggandeng para penyanyi dan band yang pernah bekerjasama dengannya. Mereka antara lain, Andien, Marcell, Rossa, Kahitna, Yovie  and Nuno, Raisa, dan masih banyak lagi.

Menariknya, kata Yovie, para penyanyi itu saling bertukar lagu dalam aksinya masing-masing. Konsep ini lah yang membedakan dengan konser tunggal Yovie sebelumnya pada 2006 lalu.

"Bisa saja nanti misalnya lagu Rossa dibawakan Marcell, lagu Kahitna dibawakan Andien. Pokoknya menarik. Pertunjukan total dengan durasi dua jam," ucapnya.

Yovie pun berharap konsernya bisa menjadi momentum agar musik Tanah Air terus berkembang. "Saya akan membangun musik Indonesia ke depan. Berkarya terus apapun bentuknya," ujar Yovie.(Yaz/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini