Sukses

Catherine Zeta Jones Tak Terlihat Sedih Tampil di Cina

Meski rumor tentang keretakan rumah tangganya masih saja santer terdengar namun sepertinya tidak mempengaruhi Catherine Zeta Jones.

Meski rumor tentang keretakan rumah tangganya dengan Michael Douglas, hingga kini masih saja santer terdengar namun sepertinya tidak mempengaruhi Catherine Zeta Jones. Buktinya, dalam acara pembukaan film Metropolis Oriental, saat tampil di atas karpet merah di Cina, wajah Catherine terlihat sumringah. Tak ada tanda-tanda kesedihan di wajahnya.

Bahkan, ia memberikan senyum lebarnya dan wajahnya berseri-seri dengan mengenakan gaun biru laut dan merah panjang bermotif bunga hingga menyapu lantai. Pemain film The Mask of Zorro ini terlihat glamour dengan pakaian tersebut yang dipadu padankan dengan tas clutch merah.

Seperti diberitakan DailyMail, Senin (23/9/2013), Catherine membiarkan rambut tebal panjangnya tergerai. Tanpa make up tebal, ia melambaikan tangannya kepada para penggemarnya. Ia juga mengenakan perhiasan yang minim, hanya anting-anting dan tampak cincin kawinnya.

Michael Douglas dan Catherine Zeta Jones dikabarkan tengah pisah ranjang meskipun belum bercerai. Namun hal itu dibantah oleh Michael Douglas [baca: Michael Douglas Tepis Rumor Bercerai dari Chaterine Zeta Jones]. Namun hingga kini, Catherine belum juga memberikan pernyataan seputar rumah tangganya itu.(Mer)
Video Terkini