Sukses

Jo Kwon `2AM` Raih Penghargaan Terbaru, Loh!

Jo Kwon mendapatkan penghargaan terbaru. Kira-kira sebutan apa yang dianugerahkan kepada personel 2AM ini?

Jo Kwon adalah personel group idol ballad ternama 2AM. Aksi panggungnya tentu saja sangat memukau ketika menyanyikan lagu-lagu balada.

Namun, siapa sangka jika Jo Kwon bisa sangat berubah saat tengah tak beraksi. Hak itu bisa dibuktikan dalam penampilannya di beberapa acara, variety atau reality show yang menunjukkan kepribadian Jo Kwon sesungguhnya.

Lihat saja penampilan foto Jo Kwon di bawah. Jo Kwon tampil dengan mengenakan pakaian seperti nenek-nenek. Tentu saja disertai dengan rambut palsu berwarna putih. Baru lihat foto Jo Kwon saja, penggemar sudah tertawa atau setidaknya tersenyum melihat foto lucu personel 2AM  ini.



Dalam beberapa acara itu, ternyata terekam jika Jo Kwon sangat kocak. Ia bisa tampil ala pelawak terkemuka. Berkat aksi lucunya itu, Jo Kwon sampai dianugerahi sebagai Idola Paling Menghibur di KPop, dilansir dari KPopstarz, Senin (23/9/2013).

Misalnya, dalam variety show Star King yang menampilkan Jo Kwon. Alih-alih tampil serius dengan menggunakan biola, Jo Kwon justru sangat menghbur.

Pasalnya, permainan biola Jo Kwon juga disertai dengan koreografi. Bukan hanya tarian biasa, tapi menirukan sebuah girl band yang tampil seksi. Kontan, aksi Jo Kwon itu membuat penonton terbahak.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.