Sukses

Ludacris Pamer Mobil-mobil Keren untuk Fast Furious 7

Senada dengan apa yang dilakukan oleh Vin Diesel, aktor Ludacris juga ikut memamerkan keseruan yang ada di lokasi syuting Fast Furious 7.

Tak kalah dengan apa yang dilakukan oleh Vin Diesel, rapper sekaligus aktor Ludacris juga ikut memamerkan keseruan yang ada di lokasi syuting film 'Fast Furious 7'.

Kali ini, seperti dikutip dari harian Digital Spy, Selasa (24/9/2013), pemeran Tej Parker di franchise kebut-kebutan tersebut mencoba memperlihatkan mobil-mobil keren yang bakal unjuk kebolehan di filmnya nanti.

Alhasil, diunggah melalui video mini di akun Instagram, pria yang memiliki nama asli Chris Bridges itu pun sukses membuat para followersnya terkagum-kagum dengan beberapa modifikasi mobil yang terjadi di sana. "Set life! #Fast7" tulis Ludacris melalui @itsludacris, Selasa (24/9/2013).

Baca:
Ada yang Mati di Fast Furious 7...
Vin Diesel Pamer Foto Fast Furious 7
Fast Furious 7 Baru Diproduksi, Vin Diesel Siapkan Sekuel ke-8
James Wan Akan Hadirkan The Conjuring di Sekuel ke-7 Fast Furious

Seperti diketahui, film Fast Furious 7 sendiri akan melanjutkan kisah sebelumnya dimana Dom (Vin Diesel) dan kawan-kawan sukses menyelamatkan nyawa Ortiz (Michelle Rodriguez) dari tangan Owen Shaw (Luke Evans). Kini, seolah tak terima dengan kekalahan yang diterima oleh sang kakak, sang adik yang diperankan oleh Jason Statham pun bersiap menuntut balas.

Rencananya, bila tak ada aral melintang, Fast Furious 7 akan tayang pada 11 Juli 2014 mendatang.(Feb)