Sukses

Sejak Menikah, Ivan Fadilla Dilarang Jadi Artis oleh Venna

Selama ini nama Venna Melinda sebagai artis jauh lebih akrab di telinga masyarakat ketimbang Ivan Fadilla yang bekerja kantoran.

Nama Ivan Fadilla santer disebut ketika menjalani beberapa sidang cerainya dengan sang istri, Venna Melinda di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Selama ini nama Venna jauh lebih akrab di telinga masyarakat ketimbang Ivan yang bekerja kantoran.

Namun, kini Ivan mulai menjalani aktivitasnya sebagai artis. Abang Jakarta 1993 ini pun menolak dibilang aji mumpung dengan kasus cerai yang tengah dideranya saat ini.

"Aji mumpung nggak ada ya, kalau mau jujur dari awal-awal tahun banyak tawaran dari production house. Bahkan dari tahun 90-an saya juga sudah merekam single, cuma setelah menikah kayaknya saya nggak di dunia entertain," ujar Ivan Fadilla di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2013).

Bahkan, Ivan Fadilla mengaku jika langkahnya kembali ke dunia entertain ini justru sebagai titik balik kariernya di dunia hiburan. Selain itu, setelah menikah dengan Venna Melinda, dikabarkan bahwa Ivan sempat dilarang bekerja di dunia entertain.

"Ya pokoknya kala itu saya dan Venna membuat suatu kesepakatan untuk kerja kantoran dan Venna Melinda yang menjadi artis. Makanya kalau sekarang saya baru syuting lagi, justru bisa dibilang saya kembali ke dunia yang dulu," jawab Ivan Fadilla. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini