Sukses

Sibuk Syuting, Ivan Fadilla Tak Lagi Jadi Orang Kantoran?

Keputusan Ivan Fadilla syuting stripping sinetron Cinta Yang Sama di SCTV bukan tanpa risiko.

Keputusan Ivan Fadilla syuting stripping sinetron Cinta Yang Sama di SCTV bukan tanpa risiko. Jika benar-benar jadi, maka suami Venna Melinda ini per 30 Oktober harus menyiapkan waktunya penuh untuk syuting.

Dengan begitu, Abang Jakarta 1993 ini harus meninggalkan pekerjaannya sebagai orang kantoran. Waduh...

"Iya takutnya nanti kalau jadi tanggal 30 Oktober bakal mulai stripping. Mesti full nih," ceplos Ivan Fadilla kepada Liputan6.com di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2013).

Namun, ayah dua anak ini mengaku tak berniat untuk meninggalkan pekerjaannya saat ini dan kembali ke dunia entertain. Baginya, keputusan untuk menerima tawaran sinetron itu hanya sementara untuk menghilangkan kejenuhan.

"Kalau ditinggalin mah nggak. Walau sebenarnya dengan persoalan ini (cerai) sedikit-sedikit sudah mulai ditinggalkan karena urusan pekerjaan mulai saya titip ke teman kantor. Ya toleransi dari partner di kantor yang memahami suasana dan situasi saya," kata Ivan Fadilla.

"Ya, untuk mengubah suasana saja, bukan untuk permanen kok syutingnya," tandas Ivan Fadilla. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini