Sukses

Ketika Jadi Model, Ivan Fadilla Bisa Beli Rumah dan Mobil

Ivan Fadilla menjelaskan soal keputusannya kembali ke dunia entertain.

Ivan Fadilla menjelaskan soal keputusannya kembali ke dunia entertain. Selain ingin refreshing, akibat proses cerai yang berlarut-larut, Ivan juga ingin kembali mengulang kesuksesannya saat masih berkecimpung di dunia hiburan.

Diakui oleh Ivan Fadilla, beberapa aset miliknya seperti rumah dan mobil, didapatnya saat masih menjadi model iklan dulu.

"Saya sebelum nikah sempat jadi model iklan, bahkan saya bisa beli mobil dan rumah sbnernya bukan dari bekerja di kantor, tapi dari iklan. Ke luar negeri, iklan baju, dan berbagai produk," ungkap Ivan Fadilla di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2013).

Namun, akibat suatu hal, dirinya sepakat untuk berhenti dari dunia entertain. Ivan mantap menghilang dari dunia hiburan sejak dirinya menikah dengan Venna Melinda 17 tahun lalu.

"Setelah menikah baru saya berhenti. Karena kesepakatan bersama saya dengan istri ya, saya tinggalkan itu dan bekerja kantoran," ujar Ivan Fadilla.

Dikabarkan jika Ivan sempat dilarang oleh Venna Melinda untuk menjadi artis setelah menikah. Meski begitu, kini Abang Jakarta 1993 ini sudah tak mau memikirkan hal itu. Ivan Fadilla pun juga menyebut jika langkah barunya saat ini hanya sementara. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini