Sukses

Ibunda Venna Melinda Dirawat di Rumah Sakit

Venna Melinda mendatangi Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan hari ini, Rabu (25/9/2013).

Venna Melinda mendatangi Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan hari ini, Rabu (25/9/2013). Kedatangannya ke sana ingin menjenguk Ibundanya, Made Ayu Rahmawati yang sedang menjalani perawatan.

"Iya Mama dirawat di dalam. Aku baru bisa jenguk sekarang. Tapi alhamdullah kondisinya sudah membaik," kata Venna saat hendak meninggalkan RSPI.

Diakui Venna, Ibunya dilarikan ke rumah sakit Selasa (24/9/2013) malam. Sebelumnya, Rahmawati mengeluh sakit pada bagian perutnya. "Asam lambung aja. Mungkin karena telat makan aja," ujarnya.

Venna membantah kalau kondisi kesehatan Ibunya menurun lantaran hubungannya dengan Sang Suami, Ivan Fadilla kian memburuk. Ya, sidang perceraian mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan masih berjalan alot dan belum mendapat ketukan palu hakim sampai sekarang.

"Nggak sih, bukan karena itu. Mama benar-benar sakit asam lambung. Bukan karena mikirin masalah aku," ujar artis yang sekarang menjadi politisi ini.

Di sisi lain, Venna mengaku suaminya, Ivan Fadilla dan kedua anaknya, Varrel Bramasta serta Athalla Naufal belum terlihat datang ke RSPI. "Semua belum," ucapnya.(Yaz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini