Sukses

Elton John Sebut Miley Cyrus Gadis Hebat

Setelah sempat berkomentar sinis, Elton John akhirnya memahami Miley Cyrus. Apa kata musisi flamboyan tersebut?

Elton John berubah pandangan terhadap Miley Cyrus. Setelah mengomentari dengan sinis goyangan panas Miley di MTV Video Music Awards 2013 pada 25 Agustus silam, Elton mulai memahami alasan penampilan erotis penyanyi berusia 20 tahun tersebut.

Walau mengaku bukan penggemar pelantun Wrecking Ball yang kerap menjulurkan lidahnya tersebut, musisi berusia 66 tahun itu tetap menghormati Miley sebagai seorang artis. Hanya saja, soal aksi panas Miley, Elton tetap melontarkan komentar.

"Saya tak bisa melakukan itu...Itu bukan menari atau hanya menyentuh bagian tertentu tubuh Robin Thicke," ucap Elton John saat berbincang dalam talkshow televisi yang dipandu komedian Ellen DeGeneres, seperti dikutip Contact Music, Rabu (25/9/2013).

Pelantun Rocket Man itu malah berpikir Miley Cyrus adalah gadis hebat. Sedangkan mantan tunangan Miley, Liam Hemsworth, sosok yang `cantik.`

"Saya sudah berkecimpung dalam bisnis hiburan waktu yang lama...Miley Cyrus melanjutkan apa yang harus dia lakukan. Semua artis berebut perhatian, namun Miley justru mengalahkan para pesaingnya," papar Elton.

Elton John mengakui totalitas Miley Cyrus dalam kariernya. "Tak ada bahasa tubuh sehebat Miley. Apalagi, dia punya dua tembang yang berada di 10 besar tangga lagu, satu single berada di puncak," ujar Miley.

Penyanyi gay yang memiliki dua anak tersebut justru mengaku sebagai penggemar berat mantan tunangan Miley, aktor asal Australia Liam Hemsworth. Elton pun bergurau. "Saya akan mengambil mantannya. Dia cantik..."(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini