Sukses

Saudara Tiri Lindsay Lohan Ingin Seperti Dirinya?

Ashley Horn, saudara tiri Lindsay Lohan telah menghabiskan sebanyak USD 25 ribu atau sekitar Rp 287 juta untuk bedah plsatik.

Ashley Horn, saudara tiri Lindsay Lohan telah menghabiskan sebanyak USD 25 ribu atau sekitar Rp 287 juta untuk bedah plsatik, termasuk hidung dan beberapa bagian di pipi. Hal itu dilakukannya agar mirip dengan Lindsay saat berusia 18 tahun.

Semua itu dilakukan Ashley Horn untuk memenuhi hasrat besarnya jadi terkenal seperti Lindsay Lohan. Selain melakukan lima operasi plastik, Ashley Horn pun mengecat rambutnya menjadi merah. Ia ingin mencapai puncak ketenaran seperti saudara tirinya itu.

"Aku sudah Rhinoplasty, sedikit penyempurnaan bawah pipi dan rahang, serta beberapa lemak disuntikkan ke dagu aku dan beberapa lemak lagi disuntikkan ke pipi bagian atas. Tujuan saya agar terlihat seperti Lindsay saat dia berusia 18, 19 tahun. Kala dia masih jadi anak baik-baik," terangnya kepada majalah In Touch Weekly yang dilansir Contactmusic, Kamis (26/9/2013).

Meski ingin seperti saudara tirinya, namun Ashley bersikeras kalau dirinya jauh lebih baik dari Lindsay. Dirinya tidak terlibat dengan narkotika serta tak menyelesaikan 90 hari di pengadilan dan menjalani pengobatan di rehabilitasi.

"Aku tidak seperti Lindsay. Aku tidak dibesarkan dalam keluarga itu. Aku tidak minum, memakai narkoba atau partai. Aku suka menjadi orang yang bertanggung jawab," tambahnya.

Sebelumnya sebuah sumber mengatakan kalau Ashley hancur lantaran ia mengetahui ayahnya, Michael yang masih menikah dengan Dina Lohan ternyata menjalin hubungan asmara dengan ibunya, Kristi Horn.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.