Sukses

A$AP Rocky Pilih Rihanna untuk Pura-pura Jadi Pacarnya?

A$ap Rocky memilih Rihanna jadi pacarnya dalam video klip berjudul Fashion Killa. Di situ, keduanya tampil sebagai sepasang kekasih.

Entah kabar ini menepis pertanyaan publik tentang kedekatan Rihanna dan A$AP Rocky atau tidak. Namun Rapper kulit hitam tersebut nyata-nyata memilih Rihanna sebagai model videoklip terbarunya bertajuk Fashion Killa setelah sempat mengelak bekerja sama dengan RiRi, begitu Rihanna akrab disapa. A$AP Rocky meminta pelantun Diamonds tersebut untuk pura-pura jadi pacarnya dalam videoklip berdurasi sekitar 5 menit.

Dalam video yang telah diunggah ke Yotube pada Rabu (25/9/2013) tersebut Rihanna berperan sebagai kekasih pria bernama asli Rakim Mayers ini. Adegan awalnya, RiRi datang ke apartemen A$AP Rocky dan keduanya terlibat adegan mesra di sebuah ruang tamu apartemen. Keduanya, lalu jalan-jalan ke sebuah pusat perbelanjaan, Rihanna memakai baju dengan pola kulit zebra sedang A$AP memakai jins, kaus, dan kapucong.

Dalam perjalanan itu, keduanya bergandengan tangan berpelukan dan berjalan menyusuri toko-toko mahal di New York dengan sangat mesra bak sepasang kekasih yang dimabuk cinta. Di sebuah pusat perbelanjaan, mantan kekasih Chris Brown ini menggerayangi manekin berwarna silver dan mencium wajahnya, RiRi juga memperlihatkan wajah nakalnya kepada si pria sambil terus menciumi patung itu.

Namun penyanyi kelahiran 3 Oktober 1988 tersebut tetap menampik ada hubungan spesial diantara keduanya.  "Aku bahkan tak melihatnya seperti itu (sebagai pacar). Dia memang sangat seksi, tapi aku tidak merasakan sesuatu yang lain. Kami hanya berakting dengan baik, kami hanya berteman," ujarnya seperti diberitakan Dailymail, Kamis (26/9/2013).

Sebelumnya Rihanna dan A$AP Rocky dikabarkan pernah berciuman untuk sebuah video musik bertajuk Work pada 15 Agustus lalu. Namun A$AP Rocky menyangkalnya, ia mengatakan mereka tak pernah bekerja sama untuk proyek itu [baca: Rihanna Pacaran dengan A$Ap Rocky?]. (Ppt)
Video Terkini