Sukses

Ivan Fadilla Ingin Kedua Anaknya Jujur di Depan Hakim

Ivan Fadilla berharap dua anaknya, Verrel dan Athala yang akan bersaksi di sidang cerai orangtuanya, berkata jujur di depan hakim.

Sidang cerai Venna Melinda-Ivan Fadilla masih berlanjut. Rencananya, kedua anak mereka, Verrel Bramasta dan Athalla Naufal akan memberikan kesaksian dihadapan hakim pekan depan.

Sesuai persidangan sebelumnya, Verrel dan Athalla akan dimintai kesaksian pada 8 Oktober mendatang. "Tanggal 8 proses sidang dimulai lagi, akan menghadirkan saksi ahli dari pihak saya, dan keterangan dari anak. Mereka akan memberikan keterangan kepada hakim," beber Ivan saat menjadi model video klip Ine Chintya Salah Mencintaimu di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2013).

Ivan berharap, tidak ada pihak mana pun yang berusaha memengaruhi kesaksian kedua anaknya. Ia kepingin, dua putranya itu mengutarakan apa yang sejujurnya terjadi pada orangtua mereka.

"Saya harapkan tidak ada intervensi dari pihak manapun saya yakin meraka sayang sama orang tuanya, mereka akan memberikan keterangan demi sejujurnya," tandas Ivan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini