Sukses

Drummer Arctic Monkeys Patahkan Tangannya Saat Mabuk

Arctic Monkeys baru saja mengaku kalau tangannya cedera gara-gara memukul tembok saat ia sedang mabuk di suatu pesta.

Matt Helders, pemain drum Arctic Monkeys baru saja mengaku kalau tangannya cedera setelah memukul tembok saat ia sedang mabuk di suatu pesta. Padahal, hal itu terjadi di saat Matt dan rekan-rekannya sedang melakukan proses rekaman untuk album terbaru Arctic Monkeys yang berjudul 'AM'.

Akibat cedera yang dialami oleh Matt, akhirnya Arctic Monkeys terpaksa menggunakan drummer Elvis Costello, yaitu Pete Thomas untuk mengisi sesi rekaman beberapa lagu sembari menunggu Matt pulih dari cedera tangannya.

Hal tersebut akhirnya menyebabkan sang drummer mengenakan lempengan logam di tangannya supaya ia bisa bertahan dan cepat pulih dari cedera parah yang dialaminya itu.

Dilansir dari Q melalui NME (26 September 2013), saat diwawancara, Matt mengaku bahwa cedera yang ia alami tidak disebabkan oleh perkelahian dengan seseorang.

"Ini terjadi bukan karena baku hantam dengan seseorang, tidak. Saya tidak menyakiti seseorang, kecuali diri saya sendiri," ungkap sang drummer secara terus terang.

"Ini cuma suatu kecelakaan yang aneh dengan sebuah tembok... Itu lebih sulit dari yang saya duga. Hari selanjutnya saya merasa seperti orang bodoh. Itu hanya saya yang sedang bertindak bodoh. Saya bahkan tidak sedang marah, karena saya bukan orang yang pemarah. Saya hanya bercanda, mabuk.

"Orang-orang yang berbicara dengan saya berkata, 'Kita semua sudah selesai'. Padahal saya cuma mencoba untuk menghajar tembok secara bohong-bohongan. Tulangnya keluar, tetapi tidak keluar dari kulit, melainkan tersangkut. Saya menghampiri pacar dan berkata, 'Saya pikir kita perlu pergi ke rumah sakit'. Mereka pun menaruh lempengan logam ke tangan saya. Saya harus melepasnya saat Natal," ujar Matt dengan jujur.

Sementara itu berkat album terbarunya, Arctic Monkeys baru saja meraih nominasi Barclaycard Mercury Prize 2013. Mereka bersaing dengan musisi-musisi lain seperti David Bowie, Foals, Jake Bugg, dan lain sebagainya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini