Sukses

Mesra dengan Ivan Fadilla, Ine Cynthia Minta Izin Vena Melinda

Ine Cynthia meminta izin kepada Venna Melinda karena bermesraan dengan Ivan Fadilla.

Ine Chintya menggandeng Ivan Fadilla sebagai model dalam video klip teranyarnya berjudul Salah Mencintaimu. Tahu kalau Ivan masih berstatus suami orang, Ine pun tak sungkan meminta izin kepada Venna Melinda.

"Saya senang sekali, karena nggak ada figur yang cocok selain mas Ivan. Kalau minta izin saya siap, saya juga kenal sama Mbak Venna kok, hehehe," ujar Ine di sela pembuatan video klip tersebut di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2013).

Bukan tanpa sebab bila Ine memilih Ivan untuk beradu akting dalam singel terbarunya. Ine menilai figur Ivan yang kebapakan cocok dengan jalan cerita lagu tersebut. Salah Mencintaimu sendiri bercerita tentang seorang wanita yang menyukai laki-laki yang sudah memiliki pasangan. Di tengah-tengah lagu, perselingkuhan pun terungkap dan laki-laki tersebut bimbang harus memilih salah satu wanita yang disukainya.

"Ini kan ceritanya tentang saya mencintai laki-laki yang sudah ada yang punya. Saya pikir Mas Ivan cocok, dan ternyata dia siap membantu," jelas janda kelahiran 15 Agustus 1971 ini.

Ternyata, beradegan romantis di depan kamera tidak membuat Ivan canggung. Padahal nyaris dua dekade Ivan tak lagi berakting lho.

"Pertama ada tawaran video klip, Insyaallah nggak canggung. Ini bagian dari profesi, dan saya usahanya di bidang rumah produksi, biasanya di belakang layar," Ivan menimpali. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini