Sukses

Bosan Sidang Cerai, Ivan Fadilla Akting Lagi

Proses sidang perceraian yang berlarut-larut membuat Ivan Fadilla bosan.

Proses sidang perceraian yang berlarut-larut membuat Ivan Fadilla bosan. Untuk menyegarkan pikiran dari kemelut rumah tangga yang tengah dihadapi, Ivan memilih berakting lagi di depan kamera.

Tapi, bukan dalam produksi sinetron stripping ataupun film layar lebar. Ivan comeback dengan menjadi model videoklip Salah Mencintaimu yang dinyanyikan pedangdut senior Ine Chyntia.

"Ini lebih kepada bagian dari profesi. Beberapa bulan ini kan, sidang-sidang cerai melulu. Mungkin bisa bawa perubahan mood. Ketika ada tawaran seperti ini kenapa nggak," ungkap Ivan di sela pembuatan klip tersebut di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2013).

Kembali bersentuhan dengan dunia hiburan, Ivan tak berusaha mencari job. Ia membiarkan tawaran menghampiri. Kalau ada yang cocok, baru diterimanya.

"Saya lebih mengalir saja. Saya nggak nyari juga. Kalau ada kesempatan, tidak menjadi suatu target. Lagipula saya harus move on. Nggak ada salahnya kan kerja lagi di sini," ceplos Ivan.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini