Sukses

Cerai Dulu, Baru Ivan Fadilla Pikirkan Cari Pengganti

Ivan Fadilla belum mau memikirkan calon istri sebelum pernikahannya dengan Venna Melinda benar-benar berakhir.

Rumah tangga Ivan Fadilla dan Venna Melinda berada di ujung jurang karena tengah dalam proses bercerai. Bila hakim mengabulkan perceraian, maka Ivan akan menyandang status baru, yaitu Duren alias Duda Keren.

Paras lumayan, dompet tebal dan populer pasti membuat para wanita berusaha memikat hati Ivan. Tapi, bagi bapak dua anak ini, ia tak mau terburu-buru memikirkan orang yang akan menggantikan Venna Melinda di hatinya.

"Bohong jika bekas atau kesan di benak hilang. Harus move on, semua harus berjalan walaupun masih sisa sia, rasa senang, sayang dan kecewa pasti ada," ungkap Ivan di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2013).

Yang terpenting saat ini, Ivan ingin agar proses perceraiannya bisa cepat selesai dan memberikan hasil terbaik bagi dirinya dan Venna. Saat ini Venna dan Ivan belum mendapat titik temu dalam urusan hak asuh anak.

"Pasti ada trauma, tapi yang terpenting seberapa cepat saya menetralisir. Kalau untuk pengganti, belum kepikiran," tandas Ivan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.