Sukses

Personel Super Girlies Hengkang dari Girlband

Kabar kurang baik datang dari girlband Super Girlies. Salahsatu personelnya, Opie, memutuskan mengundurkan diri.

Kabar kurang baik datang dari girlband Super Girlies. Salahsatu personelnya, Opie, memutuskan mengundurkan diri setelah mengalami kelainan pada stuktur tulang punggung (skoliosis). Hal ini membuat anggota lainnya yaitu Laras, Ratudewi, Mega, Kinang dan Sarah tak kuasa menahan air mata.

Keputusan hengkang ini diutarakan Opie langsung saat bertemu sejumlah media di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (29/9/2013). Meski sulit untuk meninggalkan Super Girlies yang telah membuatnya terkenal, Opie memberanikan diri untuk mundur dan menjalani perawatan.

"Tahun ini berkurang dua derajat (tulangnya turun), sudah susah nopang. Kalau misalnya nanti sembuh, mungkin saya akan berkarya lagi," ungkap Opie.

Skoliosis yang diderita Opie sudah dirasakannya sejak beberapa tahun lalu. Semakin lama, Opie tak kuat menahan rasa sakit. Apalagi, perubahan struktur tulang punggung ini juga menimbulkan migrain (sakit kepala sebelah) yang sering kumat.

"Sebenarnya satu-satunya cara ya operasi. Tapi risikonya besar, jadi lebih baik terapi. Saya pakai breket penyangga yang nggak boleh dilepas 20 jam kecuali mandi," terang Opie.

Hilang satu teman di atas panggung, personel Super Girlies lainnya pun berdoa agar Opie cepat sembuh. "Kalau ini yang terbaik untuk Opie kenapa nggak, kasihan juga Opie nya. Meski berlima tetap semangat. Opie juga harus tetap semangat, baik-baik, semoga cepat sembuh," timpal Sarah.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini