Sukses

Pemeran Loki Ingin Ada Tokoh Penjahat Wanita di Film Marvel

Tom Hiddleston, san pemeran Loki di film Thor mengaku sangat ingin film-film Marvel menampilkan sosok penyihir wanita bernama Enchantress.

Tom Hiddleston, sang pemeran Loki di seri film Thor dan The Avengers, baru saja menyatakan keinginan terpendamnya kala membahas film-film seri Marvel yang sedang digelutinya itu. Ia ingin ada suatu karakter yang muncul di film Marvel selanjutnya.

Dilansir dari Total Film melalui Super Hero Hype, Tom merupakan fans dari hubungan antara karakter Loki yang dimainkannya dengan sosok wanita bernama Enchantress. Selama ini, Loki versi film memang belum memiliki pasangan sama sekali.

Di seri komik maupun animasi, tokoh Enchantress merupakan seorang penyihir di dunia Asgard yang sering menjadi kaki tangan Loki dalam membuat banyak kekacauan. Ia juga kadang digambarkan sebagai kekasih Loki.

Tom mengaku sangat menginginkan Enchantress muncul di dalam film-film Marvel selanjutnya. Bahkan, Tom sempat membahasnya dengan Kevin Feige, sang produser Marvel Studios.

"Saat saya pertama kali membaca komiknya, hubungan dengan Enchantress terlihat sangat menyenangkan dan saya pikir akan sangat bagus untuk dijelajahi, dan sudah saya suarakan kepada Kevin Feige untuk beberapa poin.

"Karena ia selicik dan sangat tidak bisa dipercaya seperti tokoh yang saya mainkan. Pada dasarnya mereka memiliki hubungan yang luar biasa dan tak terduga hingga mereka mereka berdua saling mengatakan, 'Kau tahu? Aku tidak percaya kamu selama aku bisa melemparmu. Sudah berakhir'. Karena mereka tetap saling mengkhianati, sedemikian rupa. Jadi akan sangat bagus," ungkap Tom.

Sosok Tom Hiddleston di mata penggemar komik Marvel memang sangat luar biasa. Ia kini sudah memiliki banyak penggemar dan memiliki sebuah fans club bernama 'The Hiddles'.

Aksi Tom selanjutnya akan hadir di Thor: The Dark World yang ditayangkan pada 8 November 2013 mendatang. Apakah keinginan Tom akan menjadi kenyataan di masa depan? Kita tunggu saja.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini